Jumat, 28 Mei 2010

Selamat Datang!!!

Sesuai judul di atas. Mungkin kata-kata tersebut yang bisa mencerminkan gw masuk ke dalam dunia baru ini (bwt gw, blog adalah dunia baru). Maklum, yang namanya baru mulai pasti bingung mo memulai dari mana, dan mau menulis apa. hehehe.
Untuk itu selamat datang bwt gw di dalam dunia blog, dan terima kasih banyak bwt sahabat gw (ade gw) yang membantu gw dalam pembuatan blog ini (hehehe, maklum agak gaptek).
Semoga gw bisa menghasilkan karya-karya yang merupakan sudut pandang dari gw. Tapi, untuk para penikmat blog gw juga bisa mengeluarkan pendapat dari sudut pandangnya masing-masing. Jadi, disini kita bisa menambah ilmu dari berbagai sudut pandang yang ada. Disini anda bebas berargumentasi, asalkan memenuhi kaidah-kaidah yang berlaku (tidak menyinggung SARA, dan orang lain secara spesifik serta tidak mengandung kata-kata kotor). Disini juga pemikiran teman-teman semua dapat diterima dengan baik.
Jadi, intinya selamat datang juga kepada teman-teman pada umumnya dan selamat datang kepada gw sebagai orang baru di dunia blog. And thank you for my little sister. Hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar